Komik Islami Anak Save Palestine

Ahmad Manasrah. Malak Al-Khatib. Malik Issa.

Kenal gak sama mereka? Mereka adalah beberapa korban cilik kekejaman zionis Israel. Diculik, 'gak sengaja' tertembak, harus mengakui kesalahan yang tidak diperbuatnya, digiring ke penjara, disiksa, mengikuti pengadilan dengan putusan yang tak pernah adil kepada mereka. Cerita lengkapnya bisa langsung lihat postingan smart 171 , asli bikin miris.

Sekarang bagaimana dengan kita? Apakah hati kita sudah mati rasa? Ketika tragedi fiksi lebih membuat kita bercucuran air mata daripada realita yang kasat mata? Atau jangan-jangan kita sudah terbiasa dengan kisah mereka sehingga tanpa sadar menganggapnya normal? Naudzubillah.

Lah terus harus gimana?
First thing first, doakan mereka—saudara muslim kita yang sedang merasakan pahitnya ketidakadilan di penjuru dunia. Selanjutnya, be aware. Ini loh yang terjadi pada ribuan anak Al-Quds di Palestina, agar tersadarkan dan tergerak agar untuk spread awareness. Gimana caranya? Sederhana, pasti punya social media kan? Mari ikut bersuara, ramaikan #selamatkananakalquds tanggal 1-8 Maret 2020.

Pasti sudah tahu kan dengan kisah burung pipit yang berusaha memadamkan api dengan cara mengangkut air di paruh kecilnya? Ia bolak-balik untuk mengambil air di danau dan menitikkannya ke atas api yang sedang melahap tubuh Ibrahim AS. Terlihat tidak signifikan secara kasat mata, namun nyatanya kontribusinya dinilai besar oleh Allah. Ingat, kita hanya dituntut untuk berusaha, ukuran tak pernah jadi masalah. Lets do our best, then let Allah do the rest.

Semoga Allah senantiasa melembutkan hati kita dan melindungi kita dari penyakit mematikan yang sesungguhnya—Al-Wahn



Konten Islami Lainnya:

Komik Islami Doa Pejuang Nafkah
Komik Islami Muslimah Memanah Dan Tahajud
Komik Islami Hidup Bahagia
Komik Islami Nasehat Dan Renungan
Sejarah Masuknya Islam Ke Indonesia Yang Sebenarnya
Komik Islami Sakit Penggugur Dosa
Komik Nasehat Islami Adab Menguap
Lupa Rakaat Sholat - Komik Islami
Komik Islami Saling Mendoakan
Hari Pertama Puasa
Adab Masuk Rumah Kosong


Selamat Membaca.. Bantu Kami Dengan Donasi.. Dengan Kontak Businessfwj@gmail.com


Comments

Visitor

Online

Related Post